Nuxe & Caudalie


Sebelum pindah ke Perancis, aku ga pernah denger kedua merk di atas, Nuxe dan Caudalie. Setelah sampai sini dan browsing mengenai produk skin care Perancis, banyak banget orang yang rave kedua merk tersebut. Nuxe dan Caudalie memang salah satu dari sekian banyak merk skin care Perancis yang (katanya) bagus-bagus. Nuxe sendiri udah masuk di department store di Indonesia kalo ga salah, jadi berkesan produk mahal gitu. Nah kalo di sini, Nuxe dan Caudalie gampang banget ditemuin di setiap apotek atau pharmacie. Kali ini, aku mau nge-review tentang beberapa produk mereka :D

Nuxe Huile Prodigieuse
Ini salah satu produk andalannya Nuxe, multi purpose dry oil. Yap, multi purpose, kita bisa pakai untuk apa aja: rambut, wajah, badan, dll. Aku sendiri suka banget pakai minyak ini untuk rambut sebelum tidur, secara rambutku tipenya kering. Aku sukanya, minyak ini kalo dipake untuk rambut ga bikin lepek. Kan suka ada tuh, beberapa minyak yang kalo dipakein ke rambut justru bikin lepek. Wanginya juga enak banget, jadi bisa berfungsi juga untuk parfum rambut :D

Nuxe Ultra Nourishing Lip Balm
Another produk andalannya Nuxe! Kenapa aku suka ini? Satu, lip balm ini teksturnya rich banget. Buat kamu yang bibirnya pecah-pecah, this really works. Dua, wanginya itu...manis banget. Mungkin karena mengandung madu gitu kali yah. Kalo kamu browsing 'best French pharmacie products', lip balm ini pasti ada di setiap list tersebut. Kekuranganya cuma dua sih: mahal untuk se-jar kecil lip balm, dan aku pribadi kurang suka sama lip balm yang dioles pake tangan karena lebih gampang kotor :D

Caudalie Beauty Elixir
Aku replace La Roche Posay Serozinc aku dengan ini. Bukan karena Serozinc jelek, tapi karena penasaran aja pengen coba ini :D Aku coba beli yang ukuran kecil dulu 30 ml. So far suka banget, seger gitu pas disemprot karena mengandung mint dan citrus gitu.

Ingredients:
Aqua (Water), Alcohol*, Citrus Aurantium Amara (Bitter Orange) Flower Water*, Parfum (Fragrance)*, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil*, Potassium Alum, Glycerin*, Mentha Piperita (Peppermint) Oil*, Styrax Tonkinensis Resin Extract*, Commiphora Myrrha Resin Extract*, Melissa Officinalis (Balm Mint) Leaf Oil*, Rosa Damascena Flower Oil*, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract*, Tocopherol*, Citral*, Limonene*, Linalool*, Citronellol*, Geraniol*, Farnesol*, Benzyl Benzoate*, Eugenol*.

Fungsinya ini sebagai toner sekaligus serum yang mengandung essential oil, bisa juga dipakai untuk nge-set makeup. Aku makin suka lagi karena banyak yang bilang ini bagus untuk kulit acne prone! :D Semoga beneran bisa ngaruh yah!

Have you tried one of those products? Which one is your favorite? :)

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. I've heard good things about this nuxe kuru yağ product. Going on my wish list now!

    ReplyDelete