Trip to Korea: Style Nanda Pink Pool Cafe


Siapa yang suka berburu pink cafe? Then this place should be on your list! Style Nanda ini sebenarnya adalah sebuah toko yang terdiri dari beberapa lantai, dan di lantai teratasnya ada sebuah cafe kecil. Cafenya sendiri hanya terdapat beberapa meja, minuman yang dijual pun terbatas. Cuma karena interiornya super-gemas, jadilah cafe ini hits banget. Setiap orang Indonesia ke Korea pasti ke cafe ini, tidak terkecuali aku! :)



Lantai pertama dan kedua di toko ini adalah tempat dijualnya make-up 3CE, yang suka make-up Korea pasti tidak asing dengan brand ini. Di sini kita dapat mencoba seluruh produk 3CE, bahkan produk yang sudah discontinue. Sayang sekali satu produk yang aku inginkan sejak zaman kuliah, ternyata sudah discontinue, padahal suka sekali waktu dapat kesempatan untuk mencoba testernya.
Balik lagi ke pembahasan toko. Interiornya didominasi warna pink - gold, dan bertema hotel. Jadi untuk lantai satu ceritanya lantai untuk resepsionis lengkap dengan papan informasi yang di bawahnya tergantung 'kunci kamar hotel' berwarna gold. Lalu ada liftnya juga yang didesain seperti lift antik berwarna gold, sayang aku tidak ambil fotonya. Di lantai dua bahkan ada bath tub dan wastafel marmer dengan kran yang berwarna gold.
Anyway, Style Nanda yang aku kunjungi merupakan Style Nanda yang berada di Myeongdong, setahuku, ada lagi Style Nanda di Hongdae. Aku kurang mengerti perbedaannya, mana yang lebih bagus.



Pink Pool Cafe berada di lantai empat dan rooftop. Karena konsepnya hotel, jadi pink pool ini ceritanya adalah kolam renangnya hotel. Oh iya di lantai empat ini sebagian dijadikan toko baju, sehingga fitting room-nya berbentuk shower room untuk bilas setelah berenang. Di lantai ini interiornya bernuansa pastel, dinding keramik menambah kesan bahwa ruangan ini adalah 'kolam renang'.
Walaupun judulnya pink pool cafe, namun ternyata tidak ada satupun kolam di sini. Kukira di rooftop ada kolamnya, waktu ke atas, ternyata cuma ada bean bag yang di atasnya ada payung warna pink, hanya untuk berjemur but no pool at all hahaha. Akhirnya balik lagi deh ke lantai empat, minum di lantai empat aja sekalian foto-foto. Waktu itu aku pesan hot chocolate, sebenarnya ada minuman yang lucu untuk difoto, yang di atasnya ada cotton candy. Sayangnya, saat itu belum siap karena aku ke situ pas waktu toko buka (kepagian).










0 comments:

Post a Comment