Trip to Paris: Ladurée (Cafe Hunting 2)

Ladurée
75 Avenue des Champs-Élysées, 75008 Paris
Yap! Cafe kedua adalah Ladurée. Walaupun cafe ini belum ada di Indonesia, tapi macaronsnya udah terkenal aja di Indonesia. Sampai banyak online shop yang jual hand carried macaronsnya dari Singapore. Sebelumnya saya sudah pernah mampir ke Ladurée yang di Tokyo, Jepang, tapi cuma take away. Jadilah sesampainya di sini saya memutuskan untuk coba ke Ladurée 'beneran' hehehe.
PS: Pardon my self posing in front of the cafe >.<

Sayang banget di sini tempatnya remang-remang bikin gelap difoto pake kamera hp...
Padahal interiornya bagus juga :(


Macarons yang melegenda. Kyaaaa!


Kue-kue cantik (lagi).
Kalo penasaran mengenai harga, sepotong kue kalau dikurskan sekitar 100rbuan.


Etalase kue yang juga remang-remang.


Pesanan kami. Kue yang namanya saya lupa, seperti macarons besar dan ada isinya, tiga buah macarons, es krim, dan es teh. Dan ini adalah es teh termahal dalam hidup saya :')
Karena pas ke sini sore-sore abis capek jalan di Champ Elysées, jadi pengen minuman yang seger-seger aja, terus ya pesen es teh ini deh. Ga worth it banger deh ini es teh wkwk. 

Kesimpulan: tanpa lihat harganya, makanannya enak, tempatnya bagus. Tapi setelah lihat harganya, mahal ._. Menurut saya Ladurée ini lebih kayak cafe yang wajib dicoba cuma untuk pernah-pernahan aja, yang 'gue udah pernah ke sini loh', bukan cafe yang enak banget dan bikin kita balik lagi. 

Selesai. Dadah!
See you on the next post :3

0 comments:

Post a Comment