Trip to Paris: Pont des Arts & Rue de Rivoli

Paris is always a good idea! Beberapa waktu lalu aku iseng pergi ke Paris karena bosan dengan kota tempat tinggalku di sini (yang kecil dan gitu-gitu aja huhu). Karena sudah pernah ke Eiffel Tour dan beberapa tempat turistik lainnya di Paris, jadi aku memutuskan untuk pergi ke tempat yang belum pernah aku datangin. Kebetulan sebelumnya aku belum pernah ke Pont des Arts atau lovelock bridge, yaitu jembatan yang banyak terdapat gembok cinta.
Sesampainya di Paris, aku pergi ke Lafayette Gourmet dulu tepatnya ke Sadaharu Aoki, toko kue Jepang-Prancis gitu, karena ngidam udah lama ga makan sesuatu yang rasa matcha atau green tea hehehe. Setelah puas beli macarons dan pudding flan rasa matcha, aku cabut dari Lafayette ke Rue de Rivoli naik metro turun di stasiun Chatelet. Di jalan ini banyak terdapat toko dan cafe, seperti H&M, Sephora, Angelina Cafe, dll, dan kalo kita jalan terus kita bakal sampai ke Louvre. Aku pergi ke sini karena pengen ke Forever 21 *penting banget*. Setelah itu aku ke Pont des Art naik bis, turun di halte Pont Neuf, dan...inilah hasil hunting fotoku. Enjoy! Xoxo.




0 comments:

Post a Comment