I Think I Love What I Did

Kata orang, perasaan senang itu datangnya dari diri sendiri, bukan orang lain, atau suasana sekitar. Setuju banget. Menurut gue juga, seneng itu tergantung cara pandang kita terhadap suatu hal juga. Jalan kaki ke kampus, miris atau sehat? Masak sendiri tiap hari, hebat atau kesian? Rumah ga ada pembantu? Bergaya hidup bule atau repot? Semuanya tergantung dari cara pandang lo, mau enjoy aja atau malah ngasianin diri lo sendiri?
Anggep aja semuanya menyenangkan. Naik motor dibonceng Tria ngebut sampe pas jalannya jelek kita nubruk, serem tapi kita bawa lucu aja jadi malah keketawaan sendiri abis itu. Lagi nabung ga boleh boros, sedih amat? Ga bisa main atuh? Bisa lahhh, nge-STMJ aja goceng juga udah bisa nongkrong sampe tengah malem. Survei jauh banget keluar kota? Anggep aja jalan-jalan... I've learned it, how to enjoy everything I did.
Jadi, coba pandang suatu hal dari sisi lain. Kalo ngeliat ke atas mulu sih ga ada abisnya. The best thing is... bersyukur sama apa yang kita punya dan sempet kita punya. Oke stop, kalo lanjut nulis gue pikir bakal menjurus ke galau nih dengan barusan gue tulis 'sempet punya' wkwk. Bye!

0 comments:

Post a Comment