Ini Dia, Kakak-Kakakku :3

Mereka berdua udah gue anggep kyk kakak sendiri. Kita sering jalan bertiga, ngobrolnya dari masalah kuliah, temen-temen, sampe curhat-curhatan. Meskipun sesekolah bareng, gue dulu ngga tau mereka. Setelah pengumuman SNMPTN Juli 2010 itu, tiba-tiba kita jadi deket. Here they are!

Marisa Sugangga

Ka Icuw, Marisu, Malichuw. Itu panggilan kesukaan gue buat Ka Ica. Jaman masih kelas 10 dulu, kalo buka home fb pastiii ada postingannya Ka Ica, sampe familiar banget gue sama nama 'Marisa Sugangga'. Gue juga jadi suka melesetin namanya Gina yang aslinya 'Gina Marisa' jadi 'Gina Marisa Sugangga', padahal dulu mah tau mukanya aja engga... Benar-benar weird first impression hahaha.


Sekarang? Tetep eksis dia di twitter, sampe temen sekelas gue yang namanya Wendy nanya gini, "Aya, temen lo si @marisasugangga yang anak arsitek eksis banget sih di twitter, gue follow dia tapi lupa kenapa gue jadi follow dia -____-"

Awal kenal itu di depan ruang kacanya Smansa, baru rapat farewell atau apa gitu gue lupa. Pokoknya gue nanya ke dia basa-basi dia masuk UB. Dari situ deh, tapi di situ masih yang cuma kenal sekedar kenal aja. Seinget gue, abis farewell kita wall-to-wall di fb, ngucapin selamet ke dia udah jadi Queen. Beberapa lama kemudian, pengumuman SNMPTN kan. Gue ngabarin dia kalo gue keterima UB, dia ngabarin gue kalo dia ga keterima ITB. Acik barengggg! Hahaha.

Masa-masa kuliah pun tiba, dan.... OSPEK! Untungnya gue sama Ka Ica sefakultas, kita anak teknik. Yeay! Dasar emang teknik, name tag aja ukurannya ribet banget dan gue bingung mau mulai dari mana. Jadilah gue abis daftar ulang meluncur ke rumah Ka Ica—yang belom kenal deket waktu itu—di Taman Indah Soekarno Hatta dianter nyokap sama Tante Dodong. Kita mau bikin name tag bareng. Nah pas nyokap gue ketemu Ka Ica, nyokap gue nitipin gue ke Ka Ica, gue kan masih kecil lah bla bla bla -____-

Kalo liat tulisan Ka Ica, dia suka dibilang anak kecil sama temen-temennya gara-gara suaranya itu haha. Tapi menurut gue, Ka Ica itu kakak yang palinggg baik dan ngayomin banget. Pertama kali gue nangis lepas di pundak orang, itu nangis di Ka Ica, di kampus, sore-sore di bulan April, sedikit lega gue waktu itu... Ka Ica juga pernah bilang gini, "iyalah Ka Ica harus tanggung jawab soal Aya, kan Ka Ica yang pertama kali dititipin sama mamanya Aya di Malang ini :)" Uuuhhhhh, makasih Ka Ica....!

Darry Giovano Van Beugen

Yah emang dasar gue sok imut, semua nama orang gue ganti jadi ada huruf 'u'-nya, jadilah gue suka manggil-manggil Goday dengan 'Guday' -___- Oke, kesan pertama gue ke si aki ini adalah.... jreng jreng jreng, anak gaul! Wkwkwk. Dan si aki ini adalah bapak ketua panitia farewell-nya Rabam loh.

Setelah pengumuman SNMPTN sore itu, gue bbm dia dapet UB atau engga, dan taunya dapet juga. Gara-gara yang dari SNMPTN cuma gue doang sama dia yang dapet—Siska dapet sih tapi dilepas—jadilah gue nanya daftar ulang segala macem sama dia, bener-bener sok kenal abis waktu itu kita.

Awalnya kita cuma ngobrol ga jauh dari masalah kuliah dan embel-embelnya. Sampe suatu saat dia nanya, "Ya cariin gue cewe dong, temen lo gitu, hehe." Eh ga taunya dia suka sama si ituuu temen sekelas gue dulu haha kiw kiw. Setelah sedemikian rupa pdkt, dia jadian sama temen gue itu, walopun ga lama sih. Pokoknya afal deh gue kisah cintanya si aki selama di sini hahaha. Lumayan sering kita bertiga main, ketemuan, kangen-kangenan kalo lama ga main, cuma buat curhatan.

Dia sering diledekin 'aktivis' gara-gara masih maba aja udah masuk koran dong gara-gara demooo hahaha, dan salah ditulis namanya jadi 'Darry Giovani'. Temen-temen gue juga pada kenal dia, Pury sama Ochi. Harusnya sih, dia bukan kakak yah, tapi aki wkwkwk. Apa aja, yang penting, semoga aki dapet nini yang baru yah, dan sukses jadi konsulat atau duta besarnya n____n

0 comments:

Post a Comment