Postingan Pertama

Bismillahirrahmanirrahimmmm, dengan postingan pertama ini saya resmikan dibukanya blog baru ini. Wohooo!
Sebelumnya gue punya beberapa blog juga sih. Ada di tumblr sama Wordpress, tapi pengen bikin baru aja lagi hahaha. Jadi setiap blog mewakilkan fungsinya masing-masing. Tumblr buat ngegalau dan nge-share karya gue (eum...), Wordpress buat galau juga sih sebenernya, dan itu alamat blog rahasia, soalnya isinya curhatan gitu wkwk. Nah sekarang pengen bikin yg bisa diliat orang gitu, nanti juga pengen bikin blog tentang everything related to urban & regional planning.
Oh iya, nama gue Aya, sekarang gue udah mau semester 3 loh! Gue kuliah jurusan PWK di Universitas Brawijaya. Doain nilai semester 2 gue yah, mau keluar nih n_u
Gue rasa cukup yah segitu dulu okeh okeh? Semoga blog ini ga bakal nganggur aku janji bakal ngurus blog ini terus :****

2 comments:

  1. ayaa gue mau baca dari awal sampe postingan terakhir ah :))

    ReplyDelete
  2. ayaa gue mau baca dari awal sampe postingan terakhir ah :))

    ReplyDelete